• Petualangan dan Lingkungan

    Saturday, January 12, 2013

    Makanan Prebiotics dan Probiotics

    Ingin menjaga sistem pencernaan anda tetap sehat dan anda tetap senang? Pastikan kebutuhan perut anda akan makan berikut tercukupi.

    Makanan apakah itu?
    Mungkin ini terdengar menjijikkan, tapi bahwa saluran pencernaan kita dipenuhi populasi bakteri merupakan suatu hal yang baik. Kebanyakan dari makhluk kecil ini berada disana untuk melindungi saluran pencernaan kita dan mencegah kuman yang berpotensi membahayakan pencernaan kita.

    Probiotik adalah mikroorganisme yang hidup (ya, mereka hidup) yang memberikan perlindungan tersebut. Semakin banyak probiotik berada di saluran pencernaan Anda, anda akan semakin sehat dan lebih seimbang. Keseimbangan ini berarti pencernaan yang lebih baik dan masalah perut seperti gas, kembung dan diare, terutama ketika bepergian atau mengambil antibiotik akan akan lebih terkendali.

    Prebiotik adalah komponen tertentu dari karbohidrat yang tidak tercerna. Mereka bertindak sebagai makanan untuk bakteri probiotik yang sehat, memicu produksi lebih banyak.

    Dimana Mereka Bisa Ditemukan?
    Karena permukaan saluran pencernaan yang terus beregenerasi, untuk mendapatkan keuntungan dari zat ini yang mereka perlu untuk menjadi bagian rutin dari diet Anda.

    Probiotik ada secara alami dalam makanan berkultur bakteri dan difermentasi seperti yogurt, kefir, tempe, asinan kubis dan buttermilk. Mereka juga dapat ditemukan dalam bentuk suplemen, Lactobacillus, Bifidobacterium, Bifidobacteria dan B. bifidum dan Acidophilus adalah bentuk tambahan yang umum. Mengambil ekstra dosis dari suplemen ini mungkin berguna ketika bepergian atau minum antibiotik, dua situasi yang cenderung mendatangkan malapetaka pada sistem pencernaan beberapa orang.

    Anda dapat menemukan prebiotik dalam makanan kaya karbohidrat seperti buah, biji-bijian, pisang, berry, kacang dan sayuran mentah seperti bawang, daun bawang dan bawang putih.

    Intinya
    Ingin membuat ruang yang lebih untuk membantu alat pencernaan? Gunakan tips berikut ini.
    •Tambahkan yogurt atau kefir kedalam daftar snack anda.
    • Membuat masakan tumis dengan tempe atau coba dengan dipanggang.
    • Tambahkan berries ke oatmeal dan sereal dingin.
    • Tambahkan bawang mentah untuk sandwich.
    • Tambahkan sejumlah bawang putih mentah untuk salad.




    Sumber





    No comments:

    Post a Comment

    Fashion

    Beauty

    Travel