Breaking

Saturday, January 12, 2013

Lima langkah mudah mengurangi kalori

Kalori bisa menjadi licik, menemukan cara mereka untuk masuk ke dalam diet Anda ketika Anda tidak memperhatikan. Terlalu banyak dari mereka yang membuat kita sulit untuk mempertahankan berat badan yang sehat. Cobalah 5 hal sederhana berikut untuk menyimpan kalori sepanjang hari:

1. Takar minyak yang anda gunakan
Sangat mudah untuk salah menilai berapa banyak minyak yang Anda gunakan saat memasak. Ketika setiap sendok makan memiliki 120 kalori (dan 14 gram lemak), Anda tidak sadar menambahkan sejumlah besar kalori dengan menambahkan percikan ekstra di sana-sini. Jauhkan sendok ukur berguna - satu sendok teh atau dua benar-benar adalah semua yang Anda butuhkan.

2. Perkecil ukuran roti
Potongan besar roti dan muffin dengan bungkus raksasa , roti gulung dan roti papan menyimpan ratusan kalori setiap kali kita makan.

3. Hapuskan lemak
Apakah itu sepotong pizza keju atau ikan Taco buatan sendiri, gunakan kertas untuk menyerap kelebihan minyak. Tidak mudah untuk mengukur persis berapa banyak kalori yang Anda serap akan hilang, tapi setiap jumlah kecil tersebut akan membantu.

4. Mengontrol minuman
Perhatikan benar-benar air yang anda minum, usahakan tidak minum air soda (cola) lebih dari satu kali dalam sehari. Ini akan sangat membantu untuk mengurangi konsumsi kalori anda.

5. Beralih ke "Whipped"
Mentega kocok dan Keju krim kocok memiliki kalori 50 persen lebih sedikit daripada versi aslinya tapi dengan semua kebaikan krim. Melakukan peralihan ini Anda akan menghemat 50 kalori per sendok makan.

No comments:

Post a Comment