Friday, March 13, 2020

5 Penyebab Utama Kegagalan Bisnis Online

Apakah mungkin bagi orang biasa untuk menghasilkan uang secara online?

Atau apakah semuanya online scam?

Pertama-tama, siapa yang tidak ingin mendapat uang tambahan secara online? Tidak ada, semua dari kita umumnya mau. Atau setidaknya sebagian besar dari kita melakukannya. Duduk di rumah mengerjakan laptop Anda dan menonton uang yang masuk ke rekening bank Anda terdengar seperti pekerjaan yang sempurna.

Tapi bisakah itu dilakukan? 

Dan jika itu bisa dilakukan mengapa kebanyakan orang gagal menghasilkan uang secara online? Ini adalah satu dari beberapa pertanyaan yang selalu ditanyakan orang. Kemungkinannya adalah Anda mungkin telah menanyakan hal yang sama pada suatu saat. Apalagi setelah berusaha keras dan tidak melihat hasil apa pun.

Jadi, apakah berbisnis online adalah suatu kesia-sia-an? Jawabannya tentu saja tidak. Menghasilkan uang secara online adalah mungkin. Anda tidak perlu ragu tentang itu. Awalnya bisa tampak seperti tugas yang mustahil tetapi tidak. Ini juga tidak mudah, tetapi jika Anda berhasil menemukan beberapa hal penting, itu bisa dilakukan.

Tidak pernah ada waktu yang lebih baik dari sekarang untuk membangun bisnis dan menghasilkan uang secara online. Jika Anda memiliki koneksi Internet, tekad untuk berhasil dan beberapa dolar di rekening bank Anda, peluangnya ada pada Anda. Anda tidak perlu anggaran besar untuk berhasil. Memulai bisnis online hampir tanpa biaya.

Terlepas dari semua itu, kebenaran yang menyedihkan adalah bahwa kebanyakan orang gagal membangun bisnis online yang menguntungkan. Ada banyak alasan mengapa hal ini terjadi. Mungkin terlalu banyak bagi saya untuk menuliskan semuanya di sini. Itu sebabnya saya memilih 5 yang paling umum untuk dibicarakan di pos ini. Mereka adalah hambatan utama yang menghambat orang untuk berhasil. Hindari mereka dan Anda akan segera mulai menghasilkan uang secara online.

1. Takut akan Kegagalan

Mungkin ini adalah salah satu alasan paling umum mengapa orang gagal menghasilkan uang secara online. Ketakutan akan kegagalan membuat banyak orang berhenti mencoba memulai bisnis online. Takut gagal, kehilangan waktu dan uang juga merupakan salah satu alasan utama mengapa begitu banyak orang percaya bahwa tidak mungkin menghasilkan uang secara online.

Coba telusuri  di Google tentang cara menghasilkan uang secara online (saya yakin Anda sudah melakukan itu), Anda akan menemukan tulisan yang menyemangati, tapi anda juga akan menemukan tulisan-tulisan yang menakuti anda untuk tidak melakukan bisnis online.

  • Kamu tidak bisa membuatnya. 
  • Anda tidak akan berhasil.
  • Situs web kecil tidak dapat bersaing dengan orang besar. 
  • Afiliasi pemasaran adalah buang-buang waktu, dropshipping sudah mati dan sebagainya. 

Membaca tentang kegagalan orang lain yang memberi tahu Anda mengapa Anda tidak dapat berbisnis daring jangan membuat Anda patah semangat. Seperti yang kami katakan di awal orang gagal karena berbagai alasan. Dan biasanya, mereka tidak mau mengakui (kebanyakan untuk diri mereka sendiri) alasan sebenarnya mengapa itu terjadi. Ketika Anda selesai membaca ini, Anda akan tahu mengapa mereka gagal dan bagaimana Anda tidak.

Tidak ada dari kita yang senang dengan kegagalan. Kita semua ingin sukses. Tetapi Anda harus memahami bahwa kegagalan adalah bagian dari kesuksesan. Setiap orang yang pernah mendapatkan uang secara online juga telah gagal setidaknya satu kali. Membuat kesalahan adalah hal yang normal. Apa yang dilakukan orang-orang sukses adalah tidak menyerah. Sebaliknya, mereka terus berjalan sampai mereka berhasil. Mayoritas orang mengambil jalan keluar yang mudah dengan berhenti setelah gagal untuk pertama kalinya.

Menghasilkan uang secara online mengharuskan Anda memiliki pola pikir yang benar. Takut gagal dan terus meragukan diri sendiri akan menghentikan Anda untuk berhasil. Ubah pola pikir Anda dan hidup Anda juga akan berubah. Anda harus benar-benar percaya bahwa Anda dapat menghasilkan uang secara online. Berpikir positif dan hal-hal positif akan terjadi pada Anda sebagai balasannya.

Baca juga: 7 Rahasia yang Harus Dijaga untuk Menjadi Orang Sukses

2. Memiliki Harapan yang Tidak Realistis

Berapa banyak uang yang akan saya hasilkan dalam sebulan dari sekarang?
Biasanya pertanyaan pertama yang diajukan pengusaha pemula setelah bergabung dengan peluang menghasilkan uang secara online. Alih-alih berfokus pada bagaimana mereka akan mencapai kesuksesan dan jumlah pekerjaan dan upaya yang diperlukan, mereka hanya ingin tahu berapa banyak uang yang akan mereka hasilkan. Mereka menganggap menghasilkan uang secara online cepat dan mudah.

Sayangnya bagi kita semua, tidak ada uang online yang mudah. Semua skema "cepat kaya" yang Anda lihat diiklankan di seluruh web adalah penipuan. Anehnya, mereka semua nampaknya berharga $ 97 juga. Mereka membuang-buang waktu dan tidak, mereka tidak akan mengajari Anda cara menghasilkan $ 24.485 dalam satu minggu. Mereka hanya ingin Anda percaya ini mungkin dan membeli apa pun yang mereka jual tanpa mengajukan pertanyaan.

Masalahnya adalah karena semua iklan ini banyak orang tampaknya percaya mitos menghasilkan banyak uang secara online tanpa usaha. Mereka mengharapkan hasil cepat dalam hitungan minggu dan terus mencari sistem "selesai-untuk-Anda" yang akan membuat mereka kaya. Tidak berfungsi seperti ini. Tidak ada yang namanya sukses dalam semalam.

Membangun bisnis online yang menguntungkan membutuhkan waktu. Saya tidak ingin menakut-nakuti Anda, tetapi ada beberapa keterampilan yang perlu Anda pelajari terlebih dahulu sebelum menghasilkan uang secara online. Kemungkinan besar Anda tidak akan menghasilkan uang selama bulan-bulan pertama mendirikan bisnis online Anda. Saat itulah kebanyakan orang berhenti. Mereka mengharapkan hasil yang cepat dan ketika mereka tidak juga menghasilkan uang, maka mereka menjadi frustrasi dan menyerah.

Fokus pada belajar dan mencoba hal-hal baru dalam bisnis Anda. Tidak ada orang yang langsung berhasil sejak hari pertama. Anda menjalani perjuangan yang panjang. Anda tidak harus tahu segalanya sebelum memulai bisnis online tetapi Anda juga tidak boleh berharap untuk mendapatkan semuanya dengan benar pada upaya pertama.

Apa pun caranya (toko e-commerce, situs web afiliasi, dll.) Anda memilih untuk menghasilkan uang secara online. Tetapkan tujuan realistis untuk diri sendiri dan pelajari sebanyak mungkin tentang model bisnis itu.

Baca juga: Cara Paling Efektif dan Efisien untuk Menjadi Kaya Raya

3. Tidak ada Eksekusi

Apakah Anda ingin menghasilkan uang secara online?

Mulailah dengan bertindak. Tidak ada cara yang lebih baik untuk belajar bagaimana menghasilkan uang secara online dengan melakukannya. Membaca kisah sukses orang lain, menonton video tentang bagaimana mereka melakukannya, membeli kursus pelatihan terbaik yang tersedia tidak akan membantu Anda kecuali Anda mulai menerapkan apa yang Anda pelajari.

Jangan lupa pepatah " practice makes progress". Anda harus mengerjakan bisnis Anda setiap hari. Konsisten dan jangan biarkan apa pun menghentikan Anda.
Terlalu banyak orang yang gagal karena mereka tidak mengambil tindakan. Uang tidak akan secara ajaib muncul di rekening bank Anda. Bisnis Anda tidak akan melakukan penjualan sendiri. Semua tergantung pada Anda. Itulah bagian yang menakutkan tentang mencoba menghasilkan uang secara online. Tidak ada alasan. Semuanya berujung pada seberapa besar Anda menginginkan keberhasilan dan kesuksesan datang pada Anda. Jika Anda ingin membangun bisnis online yang sukses, Anda akan melakukan apa pun yang diperlukan. Eksekusi adalah kunci kesuksesan.

Juga, jangan membuat kesalahan dengan berpikir hanya karena Anda membeli kursus pelatihan Anda akan menghasilkan uang. Ada banyak program pelatihan online hebat yang dapat mengajarkan Anda cara memulai bisnis. Tapi tidak ada yang bisa menjamin Anda akan berhasil. Anda harus bekerja keras. Namun pastikan upaya Anda akan membuahkan hasil (akhirnya).

Siap memulai Bisnis? Baca ini - 9 Langkah Esensial untuk Membangun Bisnis

4. Sindrom Tergoda yang Lain

Anda akhirnya menemukan bahwa peluang menghasilkan uang yang selalu Anda cari dan sekarang Anda siap untuk memulai bisnis Anda. Anda mulai mengerjakannya tetapi setelah beberapa saat, Anda menyadari segala sesuatu tidak bergerak maju secepat yang Anda inginkan. Anda menjadi frustrasi dan mulai ragu jika Anda berada dalam bisnis yang tepat. Berapa lama untuk bisnis saya menjadi menguntungkan?

Kemudian Anda menemukan peluang baru yang kedengarannya menjanjikan. Sementara itu, Anda belum mendapatkan satu dolar pun. Jadi Anda memutuskan bahwa anda telah menunggu terlalu lama dan sekarang saatnya untuk memulai dengan model bisnis baru yang menarik. Beberapa bulan kemudian hal yang sama terjadi lagi. Dan sekali lagi Anda memulai dari awal, kemudian berubah lagi sebelum menghasilkan uang sama sekali.

Baca juga: 5 Penyebab Utama Kegagalan Bisnis Online

Melompat dari satu ide bisnis ke ide bisnis lainnya tanpa pernah menghabiskan cukup waktu dan upaya untuk membuatnya tumbuh adalah cara yang sempurna untuk terjerembab dalam kegagalan. Tergoda dengan sesuatu yang baru yang menjanjikan kesuksesan Anda akan muncul di beranda sosial media anda setiap hari. Anda harus belajar untuk menghindarinya. Akan selalu ada gangguan. Abaikan godaan tersebut atau anda berisiko terjebak untuk memulai selamanya.

Memilih cara untuk menghasilkan uang secara online itu mudah. Dari drop-ship hingga ke pemasaran afiliasi ke E-commerce, freelancer dan banyak lagi. Ada begitu banyak hal yang dapat Anda lakukan untuk mendapatkan uang secara online. Tetapi bertahan dengan satu pilihan bisa menjadi tantangan. Jangan berharap untuk menghasilkan uang segera. Alih-alih, fokuslah pada bisnis Anda dan lakukakan sesuatu untuk bisnis anda setiap hari.

Baca juga: 11 Hal yang Perlu Anda Tahu Sebelum Memulai Bisnis

5. Kurangnya Kesabaran

Kita hidup di masa banya manusia kecanduan pada  kepuasan instan. Ketika kita menginginkan sesuatu, kita menginginkannya sekarang juga. Banyak orang mencari cara untuk menghasilkan uang secara online hanya setelah mereka kehabisan semua kemungkinan lainnya. Itu adalah waktu terburuk untuk memulai bisnis online. Anda bangkrut dan putus asa untuk mendapatkan uang. Anda membutuhkan uang saat ini tetapi semua program penghasil uang yang menjanjikan uang tunai online yang cepat dan mudah adalah penipuan.

Jika kedengarannya terlalu bagus untuk menjadi kenyataan maka itu mungkin memang demikian, atau dengan kata lain, “mustahil”. Internet penuh dengan program berkualitas rendah yang dirancang bagi pemiliknya untuk menghasilkan uang sebanyak mungkin dari anggota mereka.

Ingat pepatah lama “sabar adalah suatu kebajikan”. Ini juga berlaku untuk menyiapkan bisnis online. Sistem dan program pelatihan yang sah mengharuskan Anda menginvestasikan waktu sebelum melihat hasil. Mungkin perlu beberapa waktu sebelum menghasilkan pendapatan. Dan bahkan penghasilan Anda mungkin bukan jumlah uang yang signifikan. Anda seharusnya tidak berharap menghasilkan ribuan dolar dalam waktu singkat.

Ketidaksabaran dapat menghancurkan peluang Anda untuk berhasil secara online. Terlalu banyak orang menyerah setelah hanya 2-3 bulan memulai bisnis mereka. Jika Anda merasa mandek, jauh lebih baik untuk beristirahat dan memikirkan kembali strategi Anda secara keseluruhan. Tapi jangan berhenti. Anda mungkin jauh lebih dekat daripada yang Anda pikirkan.

Kesimpulan

Tidak ada yang namanya “kurang kesempatan” dalam bisnis online bagi orang-orang yang bertekad untuk berhasil. Hindari kesalahan paling umum dan Anda akan memulai dengan awal yang baik.

Jangan mengejar setiap peluang yang Anda lihat online karena dengan begitu Anda tidak akan ada yang anda capai. Pilih satu dan tetap fokus. Kerja keras selalu terbayar. Menghasilkan uang secara online bukan tidak mungkin.

Mulailah bisnis Anda hari ini dan dalam setahun dari sekarang, Anda akan bertanya-tanya mengapa Anda membutuhkan waktu lama untuk memulai.

No comments:

Post a Comment