• Petualangan dan Lingkungan

    Tuesday, June 10, 2014

    Pen ini Bisa Menggambar Semua Warna di Dunia


    Anda senang menggambar? Apakah Anda pernah merasa warna-warna yang terdapat dalam kotak pewarna Anda terbatas?

    Bayangkan, jika Anda tidak perlu memaksa menggunakan warna hijau hutan untuk mewarnai gambar halaman rumput Anda, tapi Anda bisa menggunakan fitur "pipet" pada Photoshop  photoshop untuk mengekstrak warna dari satu objek, misalnya sepotong rumput dan mengubah warna rumput tersebut menjadi warna tinta yang Anda gunakan.

    Kini, bayangan tersebut telah menjadi nyata dengan diciptakannya Scribble. Scribble adalah alat baru yang memungkinkan Anda melakukan hal itu. Pena tersebut mencocokkan warna dari dunia di sekitar Anda dan mentransfernya ke kertas atau perangkat mobile. Untuk yang terakhir, alat ini bekerja sama dengan stylus dan aplikasi mobile untuk sinkronisasi warna yang menarik Anda ke telepon Anda atau tablet. Sangat Keren.

    Pena dilengkapi dengan sensor warna RGB 16-bit yang menyimpan warna yang Anda kirim. Arahkan sensor pena ini ke rambut pirang teman Anda, bunga segar atau pizza di piring Anda dan Scribble akan menganalisis warna benda tersebut dan mereproduksinya dengan tinta dari cartridge isi ulangnya.

    Katakanlah, misalnya, Anda yang tertarik dengan sebuah jeruk orange terang di meja Anda. Anda hanya perlu mengarahkan sensor pena ke buah tersebut.


    Kemudian, setelah pena menganalisis warna orange spesifik jeruk tersebut, Anda bisa memindahkan tintanya ke kertas gambar Anda.


    Pena tinta dan dan stylus memiliki panjang enam inci lebih sedikit, mengandalkan teknologi nirkabel bluetooth dan memiliki baterai yang dapat diisi ulang.


    Scribble, tentu saja menawarkan lebih banyak pilihan daripada pulpen warna warni yang banyak tersedia di pasaran  ketika Anda ingin menggambar langit. Satu-satunya batasan di sini mungkin adalah imajinasi Anda.

    Jika Anda tertarik dengan Pena ajaib ini, sediakan uang sebanyak $ 150, sedangkan stylus untuk penggunaan digital - sedikit di bawah $ 80. Saat ini, pen ini belum bisa dipesan, tetapi jika Anda tidak sabar untuk mulai mencoret-coret dunia, Anda dapat mendaftar untuk pemberitahuan ketersediaannya di sini.

    Sumber: http://www.huffingtonpost.com

    No comments:

    Post a Comment

    Fashion

    Beauty

    Travel