Breaking

Friday, April 11, 2014

Jalan Paling Indah Sekaligus Paling Seram di Dunia

Mengemudi kendaraan dalam situasi apapun bisa menjadi sangat berbahaya, baik singkat maupun dalam waktu lama. Mungkin sangat mudah bagi pengemudi untuk menghindari pengemudi lain yang berprilaku buruk di jalan, atau pejalan kaki yang menyeberang, tapi bagaimana jika saat mengemudi kita dihadapkan kepada pemandangan yang sangat indah, tetapi sekaligus menakutkan. Bisakah Anda berkendara dengan baik?

Berikut adalah 5 dari banyak jalan didunia yang memiliki pemandangan luar biasa sekaligus menakutkan bagi pengemudi yang  melaluinya. Enjoy the view.

1. Skippers Canyon Road, Queenstown, New Zealand

Baru-baru ini ditetapkan sebagai salah satu dari 22 jalan paling berbahaya didunia, jika kamu berencana melewati jalan ini, berdoalah kepada Tuhan karena jalan ini sangat berbahaya. Tempat ini sangat cocok bagi penikmat sensasi berbahaya. Beberapa orang kaya bersedia membayar $385.000 untuk menggunakan mobil sport dan berkedara di jalan ini. Mungkin mereka terlalu sering menonto Fast Furious.

2. Pali Highway, Oahu, Hawaii

Jalan ini adalah bagian dari jalan raya Pali yang mengarah ke Nu'uanu Pali, pemandangannya mungkin telah terlewati oleh sejarah, namun pemandangangnya sungguh luar biasa. Jalan ini berada di atas tebing curam dengan jalan yang berliku dengan pemandangan indah yang bisa membuat pengemudi kehilangan konsentrasi. Jika Anda tertarik untuk menikmati pemandangannya, hentikan kendaraan Anda dan menepi, jika tidak sesungguhnya Anda sedang berada diantara salah satu kepingan surga di dunia dan surga di langit.

3. Ring of Kerry, Ireland

Pemandangan pada turunan jalan yang tajam ini memiliki pemandangan yang luar biasa, dari pakis hutan hingga air terjun. Tempat ini seringkali menjadi tempat terjadinya kecelakaan karena GPS pengemudi seringkali mengarahkan penggunanya keluar dari jalur jalan.

4. North Yungas Road, Bolivia

Penamaan jalan ini sebagai "El Camino del Muerte" (Jalan Kematian) bukan tanpa alasan. 200 Hingga 300 orang meninggal setiap tahunnya di jalan selebar 12 kaki ini. Pengemudi kendaraan di jalan ini kenal sebagai pengemudi yang agresif. Batu yang jatuh dan longsor yang terus menerus membuat penumpang kendaraan di jalan ini selalu was-was.

5. Los Caracoles Pass, Chile

Jalan ini berkelok-kelok melalu pegunungan Andes, jalur ini benar-benar hanya untuk pengemudi lokal berpengalaman. Sangat tidak disarankan untuk melalui jalan ini pada musim salju untuk pergi ke Chili atau Argentina.

Sumber: http://www.huffingtonpost.com/

1 comment:

  1. Kayaknya Skippers Canyon Road, Queenstown, New Zealand, seru deh....

    ReplyDelete