Breaking

Wednesday, April 9, 2014

Toyota Tarik 6,39 Juta Mobil dari Peredaran

Toyota Motor Corp telah menarik kembali sekitar 6,39 juta kendaraan secara global disebabkan berbagai masalah yang mencakup hampir 30 model di Jepang, Amerika Serikat, Eropa dan tempat-tempat lain.

Terkait dengan penarikan ini, tidak ada laporan korban luka atau kecelakaan akibat masalah yang dialami kendaraan dari salah satu perusahaan otomotif terbesar di dunia tersebut. Tapi telah terjadi dua kebakaran yang dilaporkan berhubungan dengan salah satu masalah pada kendaraan-kendaraan tersebut, masalah ini berhubungan dengan starter mesin yang rusak yang dapat membuat mesin tetap berjalan.

Beberapa kendaraan yang ditarik disebabkan karena lebih dari satu masalah. Kasus-kasus penarikan tersebut berjumlah 6,76 juta kendaraan yang terdiri dari 27 model Toyota, Pontiac Vibe dan Subaru Trezia, yang diproduksi dari April 2004 sampai Agustus 2013.

Untuk penarikan ini, Toyota juga melaporkan adanya masalah pada landasan jok, tempat braket pemegang kolom kemudi, motor wiper kaca depan-dan kabel yang terpasang ke modul kantung udara.

No comments:

Post a Comment

Adbox